Jumat, 30 Agustus 2019

Suplemen Pynocare White Mega We Care Original


Pynocare White adalah suplemen yang dispesialkan untuk memutihkan kulit serta menghilangkan flek hitam di wajah, di ektrak dari bermacam tanaman alami menggunakan teknologi termutakhir supaya penyerapan kandungan pada setiap kapsulnya bisa lebih optimal.

Flek hitam dan Melasma


Pynocare White mampu mengatasi masalah pigmentasi kulit seperti flek hitam dan melasma, telah teruji secara klinis bahwa konsumsi Pynocare White selama 3 bulan berturut-turut mampu menghilangkan flek hitam serta melasma yang membandel sekalipun tanpa harus laser wajah dan suntik vitamin.

Karena pada setiap kapsul Pynocare White mengandung bermacam nutrisi yang baik untuk kesehatan kulit.

Memutihkan kulit


Pynocare White adalah salahsatu suplemen Mega We Care yang dikhususkan bagi kamu yang ingin memiliki kulit putih alami, efek putih dari Pynocare White terlihat sangat alami. Hasilnya sangat signifikan dalam memutihkan kulit, bahkan dalam 1-2 minggu efek whiteningnya sudah mulai terlihat.

Komposisi:
MSCC Complex actisome 520 mg,terdiri dari: french maritime pine bark extract 40mg, vitamin C 60mg, d.salina extract 20mg, natural vitamin E 15IU, lycoskin 25 mg, lucent-p 15 mg

Pynocare White didukung dengan teknologi actisome, yang telah teruji secara klinis dan sudah dipatenkan.

Sebuah teknologi terbaik yang mampu membantu penyerapan kandungan dalam setiap kapsulnya supaya lebih optimal, tanpa sebuah teknologi yang baik penyerapan kandungan akan banyak terbuang. Oleh karena itu Mega We Care selalu melakukan uji klinis dengan teknologi yang diciptakan guna penyerapan suplemen yang lebih baik.

French Maritime Pine Bark Extract 40 mg 

(mengandung Procyanidin 24 mg)
Berperan sebagai penghambat overproduksi melanin dengan menghambat aktivitas NF Kappa B yang terbentuk dari paparan sinar matahari secara terus menerus.
D. salina Extract 20 mg (mengandung natural betacarotene dan caretonoids 6 mg)
Natural Vitamin E 15 IU
Vitamin C 60 mg

D. salina extract
Vitamin E, dan Vitamin C akan memberikan nutrisi yang cukup, antioksidan dari pengaruh radikal bebas, memperkuat pembuluh darah kapiler dan mikrosirkulasi, dan mengaktifkan sintesis kolagen. Melalui proses-proses tersebut, kulit yang nutrisinya tercukupi akan membantu sel-sel kulit untuk beregenerasi sehingga melasma/flek hitam akan berkurang seiring regenerasi sel-sel kulit.

Lucent-P (Rice derived ceramide) 15 mg
Lycoskin 25 mg
(Tomato Extract providing Lycopene 1,5 mg)
Whitening Skin Effect
Lucent-P bekerja sebagai penghambat enzim tirosinase, membantu mencegah dan menekan terjadinya over produksi melanin yang dipicu oleh enzim tirosinase.

Kenapa harus Pynocare White?


Ada beberapa alasan yang membuat anda harus mencoba Pynocare White ini dibandingkan suplemen lain seperti:

1. Kualitas terbaik dikelasnya

Pynocare White memiliki harga yang cukup mahal, wajar saja karena suplemen ini memang sudah benar-benar teruji secara klinis mampu menghilangkan flek hitam sekaligus memutihkan kulit. Ada uji klinis yang telah membuktikan bahwa kualitas Pynocare White ini tidak sembarangan.

Jika ada yang bilang minum Pynocare White tidak ada hasil mungkin ada beberapa alasan seperti cara konsumsi yang salah, suplemen tidak boleh dikonsumsi bersama teh kopi atau susu. Harus dengan air putih, minimal diberi jeda 2 jam setelah minum kopi atau teh.

Kasus kedua karena mereka tidak menggunakan sunscreen, pentingnya sunscreen masih belum disadari beberapa wanita di indonesia, sunscreen sangat efektif untuk mencegah over produksi melanin pada kulit. Dapat mencegah timbulnya flek hitam, namun pakailah sunscreen yang benar-benar mengandung SPF, karena ada banyak suncreen yang mengklaim SPF tinggi tapi kenyataannya SPF tersebut sangat tidak memberikan perlindungan yang baik.

2. Sangat aman banget

Pynocare White aman digunakan, dari beberapa study yang dilakukan pihak Mega We Care tidak ada efek samping berbahaya terhadap tubuh, karena memang kandungan dari setiap kapsulnya itu memang bahan alami. Sudah ada BPOM juga ada label halal.

Jadi kalau ada yang bilang minum suplemen berpengaruh ke ginjal itu tidak benar, sampai saat ini belum ada penelitian yang membuktikan suplemen merusak ginjal. Justru suplemen diciptakan untuk kamu yang ingin menambahkan nutrisi bagi kesehatan tubuh ataupun kulit.

3. Direkomendasikan dokter dan klinik

Sudah sejak awal Mega We Care melakukan jalur promosi melalui dokter dan klinik, baik dari Mega We Care indonesia atau Mega We Care dari negara lain. Hal itu karena Mega We Care adalah salahsatu perusahaan farmasi besar yang mana produknya hanya bisa didapat melalui dokter dan klinik, dan sebenarnya kita juga mendapat barang langsung dari sales yang kenal.

Ada banyak suplemen kulit yang bisa memutihkan kulit serta menghilangkan flek hitam, Pynocare adalah salahsatu suplemen terbaik yang bisa kamu coba untuk mengatasi melasma dan ingin kulit putih alami. Coba juga suplemen jerawat dan anti-aging nya

Untuk pemesanan silahkan SMS/WA: 083827560555

0 komentar

Posting Komentar