Jumat, 13 September 2019

Some By Mi Beli Dimana? Di Natureve Store Aja

Some By Mi Beli Dimana? Di natureve store aja
Bingung mau beli Some By Mi dimana?

Some By Mi memang sangat booming akhir-akhir ini, brand kecantikan tersebut memang sangat gencar dicari orang karena kualitasnya yang bagus banget. Bahkan di forum review kecantikan wanita seperti female daily juga banyak review tentang bagusnya produk-produk dari Some By Mi.

Banyak yang merasa cocok dengan beberapa produk Some By Mi, hasilnya lumayan cepat dan sangat aman untuk kulit.

Ada banyak sekali produk-produk dari some by mi ini.

Berikut produk Some By Mi yang paling best seller:



  • Some By Mi Miracle Toner
  • Some By Mi Galactomyces Toner & Serum
  • Some By Mi Snail Truecica Serum
  • Some By Mi Yuja Nicain Sleeping Mask
  • Some By Mi Miracle Acne Clear Foam
  • Some By Mi Truecica mineral 100 Calming Sun Cream
  • Some By Mi Bye Bye Blackhead

Kamu masih bingung beli some by mi dimana? Mending langsung beli di Natureve Store aja, salahsatu online shop terpercaya yang menjual bermacam produk kecantikan kulit seperti skincare dan suplemen kulit BPOM.

Selain dari Some By Mi Natureve Store juga menjual skincare dari brand korea lain seperti Beautiqlo, innisfree dan juga laneige.

Selain produknya yang lengkap pembayarannya juga mudah banget karena menyediakan 3 rekening bank untuk konfirmasi pembayarannya. Jadi semakin mudah kalau berbelanja disana, gak perlu ribet dan kamu bisa berkonsultasi gratis setelah membeli produk disana.

Semua produk yang dijual disana terjamin Original bukan KW-KW atau palsu.

Sebelum membeli produk-produk Some By Mi sebaiknya pastikan dulu masalah kulitnya, misalkan kamu ingin produk some by mi buat whitening, atau jerawat atau flek hitam itu beda-beda produknya. Beda masalah kulit, beda pula produk yang dibutuhkan.

Berikut kami bagi produk Some By Mi sesuai kebutuhan kulit:


Whitening dan Flek Hitam

Untuk whitening dan flek hitam kamu bisa menggunakan Some By Mi Galactomyces toner atau serumnya, baiknya digunakan keduanya supaya hasil lebioh optimal. Atau kamu juga bisa pakai Yuja Niacin sleeping mask, yaitu masker yang dibawa tidur hasilnya akan terlihat selama pemakaian 30 hari.

Jerawat

Jika kulitmu saat ini sedang berjerawat sebaiknya gunakaan series dari Miracle, ada sabun wajah, toner, serum, dan juga cream, kamu bisa menggunakan salahsatunya atau paket trial. Yang paling best seller adalah Some By Mi Miracle Toner dan Acne Foam. Tapi ga ada salahnya untuk mencoba paket trial yang isinya lengkap meski ukurannya kecil tapi bisa digunakan selama 1-2 minggu.

Kalau mau awet paling beli ukuran besar saja.

Bopeng

Jika saat ini wajahmu dalam kondisi bopeng akibat bekas jerawat, kamu bisa coba Some By Mi Snail Truecica yang menganduing lendir siput digabung dengan Centella asiatica yang sangat efektif dalam mengembalikan tekstuir kulit tidak merata dan bergelombang. Juga memiliki efek calming dari centela asiatica.

Untuk lebih jelasnya langsung kunjungi saja situs Natureve Store atau WA ke admin nya di 083827560555

0 komentar

Posting Komentar