Kamis, 19 September 2019

Flek Hitam Bekas Jerawat Berhasil Hilang Dengan Some By Mi Miracle

Haiii....

Kali ini aku mau review produk Some By Mi Miracle Toner nih, karena jujur aku tuh penasaran banget sama iklan video some by mi miracle toner akhirnya aku beli juga dan dapet produk yang ori tentunya hehehe

Sebenernya aku ga jerawatan sih, tapi pengen ekfoliator yang ringan soalnya kulit rada sensitif gitu jadi pakainya chemical exfo.

Wajahku memang ada flek hitam bekas jerawat dan aku baca artikel tentang Kenapa flek hitam diwajah susah hilang yang disebabkan kurang eksfoliasi. Akhirnya memutuskan untuk ambil miracle toner, tadinya pengen seri galactomyces tapi lebih kepincut sama miracle dan karena wajahku ini agak berminyak dong jadi feeling ku harus ambil yang miracle aja.

Flek Hitam Bekas Jerawat Berhasil Hilang


Nanti dibawah aku kasih no whatsapp penjualnya kalau kalian juga ingin membelinya.

Pemakaian minggu 1


Pada awal pakai di minggu pertama belum ada perubahan yang terlihat, hanya aku merasa wajah lebih cerah aja ga kusam. Tapi bekas jerawat masih ada jadi aku lanjut terus aja karena mungkin masih butuh proses untuk flek hitam bekas jerawat ku yang udah sekitar 2 bulanan ini, Hmmm

Pemakaian minggu 2


Pada minggu kedua aku merasa beberapa flek agak samar tapi ga semua flek samar, yang dipipi agak membandel dan masih kontras keliatan, duh jadi agak malu juga aku kalau tiap keluar rumah jadi ga percaya diri karena flek hitam yang kontras ini tapi udah mulai samar di minggu kedua.

Pemakaian minggu 3 aku skip ya

Karena aku juga lupa pas minggu ketiga perubahannya apa aja.

Pemakaian minggu ke 4


Minggu ketiga hingga minggu ke empat flek hitam ku sebagian udah mulai hilang, sisa sedikit lagi ya jadi memang belum semuanya hilang. Dan sampai semua bekas jerawat hilang diwajah ku membutuhkan hingga 5 minggu lebih lah kira-kira.

Jadi klaim 4 minggu wajah mulus sebenarnya ngga yah, atau mungkin flek hitam ku yang agak tebal sepertinya.

Akhir kata, kalian wajib pakai ini jika punya masalah flek hitam sepertiku. Karena aku juga cape tiap beli produk yang dibawah 100rb flek hitam ga hilang-hilang, ya mending yang pasti-pasti aja lah meski harganya lebih mahal dikit gapapa lah yang penting hilang aja udah.

Whatsapp penjual 083827560555

Makasih.

0 komentar

Posting Komentar